Kamis, 17 Maret 2011

apa sih yang lo cari?

semenjak bokap ma kakak gw meninggal, gw seperti kehilangan tujuan hidup..
dulu, waktu gw msh kuliah, kyknya jelas apa yang mau gw cari..
tapi, sekarang waktu seperti berhenti buat gw.. bukan uang lagi yang gw cari..
setelah kerja di berbagai perusahaan,dan kondisi kesehatan gw menurun,
gw jadi mikir-mikir lagi,apa sebenarnya yang gw cari?

uang, bukannya gak butuh tapi, i'm sick of it.. orang bisa berbuat apapun demi uang,apapun..
setelah gw pikir uang bukan segalanya, gw kehilangan perasaan, kehilangan sentimen..
sepertinya gw kehilangan esensi dan nilai-nilai dari hidup.
dulu, gw belajar kehidupan dengan cara bertukar pikiran, ngobrol..
melihat apa yang bisa dilihat, merasakan apa yang bisa dirasakan..
gw harus menggali lebih dalam lagi, apa yang harus gw dapatkan..
apa yang telah hilang, apa yang harus gw dapatkan..
gw tak ingin jadi orang yang kosong, yang hidup hanya untuk kerja, tapi tak mengerti apa yang dikejarnya.. gw ingin menjadi orang yang lebih hidup, yang berusaha memahami orang lain, dan juga bisa dipahami orang lain..
gw gak pengen lari lagi dari kenyataan... gw ingin pergi dan mencari lagi..ingin menemani dan ditemani lagi..
- no sigh -
--------sambil nonton tipi---------------men in blek, banjir di jakarte------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar