Senin, 09 Januari 2012

Intermesoh...

Weeeww....fuihhh!やった!出来上がった!Setelah beres dengan tarjamah gearnya SCANDAL, tinggal bikin timing buat SCANDAL Dokkiri Dreamer Operation, Digest Movie-nya DVD Baby Action. Tarjamahnya gw bikin pake bahasa linggis, karena agak kesulitan kalo pake bahasa Indo, jadi agak janggal. Ntar klo sempat, gw coba bikin bahasa Indo-nya..hehehhe.

Sekarang, tinggal diupdate dikit-dikit klo ada info gear SCANDAL. Gw belum sempat nambahin Fender Jazzmaster-nya Mami, gitar Tele Haruna yang coklat, plus ada perubahan efek dikit2..Ntar dah..^_^
Trus, kemaren2 pas lagi nerjemahin SCANDAL Dokkiri, samar-samar gw denger suara penyiar Metro TV nyebut-nyebut nama Guns N' Roses. Hmmm, apaan sih? Gw liat dan ternyata..GNR mau REUNIIII!!wakssss...!!Beneraaannn??!! Metro kan beritanya biasanya valid..

Gw adalah fans setia GNR versi dulu,sejak formasi awal, W.Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, ma Steven Adler ampe formasi Axl, Slash, Gilby Clarke, Duff, Matt Sorum, ma Dizzy Reed. Klo gw pribadi sangat mengagumi dobel album Use Your Illusion yang menyajikan format duo gitar yang saling melengkapi dan harmonik. Aransemen yang menarik, dan solo2 gitar yang membius (inget November Rain ma Estranged?atau solo-wah di bagian akhir lagu Locomotive ?). Tingkah mereka yang nyeleneh gak gw tiru, lah..Musik merekalah yang gw kagumin. 

Tapi, sebenarnya favorit gw di GNR cuma Slash ma Duff. Duo sahabat karib inilah yang kayaknya udah lengket sekali sejak masih di GNR, sampai akhirnya mereka memutuskan keluar dari grup tersebut.
Ego Axl-lah yang sebenarnya menuntaskan karir dan nama besar GNR.Fans sejatinya lebih menyukai format awal mereka. Sebenarnya album Chinese Democracy juga menawarkan sesuatu yang baru. Tapi, bwt gw album itu terdengar begitu industrial dan solo gitarnya begitu modern. Tapi, setelah gw dengar album itu berkali-kali, tidak ada lagu yang cukup nendang telinga gw. Tidak seperti album Use Your Illusion 1&2 yang kesemuanya gw suka, dan hampir gw hapal semua liriknya. Sayang, penjualan album ChinDem tidak terlalu bagus. Padahal, penggarapannya memakan waktu belasan tahun.

Dengan dinominasikannya GNR di Rock N' Roll Hall Of Fame, membuka kesempatan bagi mereka untuk reuni kembali setelah sekian lama. Apalagi, ternyata Axl sendiri tidak keberatan. Padahal, Axl-lah yang memulai perseteruan dengan Slash dan memecat personel lainnya. Kecuali Duff, yang memutuskan untuk keluar sendiri setelah Slash cabut dari band.  Akhirnya keduanya (Axl ma Slash) sekarang menyadari bahwa masalah tersebut tidaklah begitu krusial..Weleh...! 

Gw yakin banget, klo pada akhirnya mereka memutuskan untuk lanjut setelah main di Rock N' Roll Hall Of Fame, konser reuni mereka akan menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar mereka dan penggemar musik rock..Kalo mereka bikin album, gw pastiii banget bakalan beli!! Semoga wacana ini akan terus berlanjut, amiiinnnn! Long Live Gunners!

Okeh, cukup intermesonya..lanjut timing subs SCANDAL Dokkiri..yosh, ganbatte!!^_^..Hayu neng, teraskeun ahhh..!!

sumber: http://www.contactmusic.com/news/slash-hits-at-guns-n-roses-reunion_1280364
          http://www.hennemusic.com/2011/12/rock-hall-ceo-confirms-guns-n-roses.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar